My Wordpress Blog

My Wordpress Blog

My Wordpress Blog
Selasa, 31 Januari 2012

Blog saya yang sudah lama terpendam dan jarang posting sejak tahun 2009 kembali saya hidupkan lagi nieh, blog ini saya buat di wordpress dengan nama domain megitristisan.wordpress.com. Iseng mau ganti avatar wordpress trus login dan ternyata alamat blog ini itu megitristisan.wordpress.com sama dengan blog saya yang di blogspot jadi dari pada ini blog yang di wordpress nganggur maka saya berinisiatif mengaktifkannya kembali, untuk postingan itu sama dengan yang di blogspot karena blog saya yang di wordpress itu merupakan extend dari blog saya yang di blogspot yang membedakan itu cuman tema. Kalo yang di blogspot itu sedikit agak ruwet sementara tema untuk wordpress ini saya ingin lebih simpel aja dengan dua colom lurus kebawah cuman disini saya juga masih belajar untuk di wordpress sendiri beda dengan di blogspot yang mudah dalam custom templet sementara di wordpress masih belum mengerti dan masih meraba - raba. Jangan lupa berkunjung ya ke http://megitristisan.wordpress.com/