My Project Java

My Project Java

My Project Java
Senin, 26 Maret 2012
Project ini merupakan salah satu tugas dari dosen saya yaitu Bapak Demmy yang mengampu mata kuliah PBO4 atau java. Sebenernya udah selesai semua cuman tinggal satu Frame yang belum jadi yaitu frame orang tua, Belum jadi dalam arti tidak bisa melakukan CRUD (Create, Read, Update And Delete). Yang kurang dari program ini adalah tidak memakai sistem MVC yaitu model, view dan kontroler mungkin jika menggunakan sistem MVC bisa lebih bagus lagi. Tapi ya sudahlah jujur saya saya masih belum begitu mengerti konsep MVC itu sendiri jadi harus belajar lagi dech. Tapi untuk teman - teman yang pengen belajar java dasar tentang CRUD, saya rasa ini sudah cukup. Dibawah ini merupakan screenshot program yang saya buat :













Buat temen - teman yang mau program javanya buat belajar tinggal download dengan mengklik gambar dibawah ini filenya itu berupa rar dan isinya project netbeans, sqlnya juga sudah saya masukan jadi tinggal make aja.