Mengapa Harus Mendukung Inggris?

Mengapa Harus Mendukung Inggris?

Mengapa Harus Mendukung Inggris?
Selasa, 19 Juni 2012
Images From Google
Tulisan ini tercipta karena sebuah artikel dari supersoccer.co.id tentang Mengapa Harus Mendukung Inggris? yang membahas lengkap setiap detail alasan bahkan fakta bahwa Inggris tidak layak untuk didukung. Tidak untuk menyalahkan penulis tapi mencoba menjawab pertanyaan yang penulis ajukan, sebagai pendukung Inggris saya rasa mendukung Inggris itu tidak hanya soal fakta dan alasan saja tapi soal Cinta. Mendukung sebuah tim itu seperti menikah bagi saya, ketika kita menikah berarti sudah memutuskan untuk menjalani sisa dari hidup kita untuk melewati bersama dengan wanita yang kita cintai. Menerima kelebihan dan kekurangan apa yang dimiliki oleh istri itu sudah merupakan kewajiban seorang suami. Dan hal itu juga berlaku seperti mendukung sebuah timnas, saya memutuskan mendukung Inggris dari 1998 sampai sekarang tanpa sebuah prestasi besar tidak menjadi sebuah masalah karena kadang saya menyadari dalam sebuah permainan sepak bola akan selalu ada yang kalah dan ada yang menang. Bukankah tugas kita sebagai pendukung adalah menerima hasil itu, menerima dengan lapang dada setiap kekalahan dan berpesta untuk setiap kemenangan. Lebih dari itu kami bukan pendukung karbitan yang mendukung ketika tim itu berjaya saja tapi ketika tidak berjaya pun kami dukung karena kami mendukung dengan hati.

 Gambar diatas saya dapat dari situs detik page sepak bola.