Satu Tahun Ngeblog

Satu Tahun Ngeblog

Satu Tahun Ngeblog
Rabu, 24 Oktober 2012
Images From Clker.com

Alhamdulilah, akhirnya sampai juga pada tanggal 24 Oktober 2012 tepat dengan tanggal ini satu tahun yang lalu saya memulai untuk serius ngeblog. Kenalan sama blog sebenernya sudah dari tahun 2008 cuman baru serius untuk selalu posting tiap bulan walaupun cuman satu postingan, ya di blog ini. Beberapa blog milik saya yang dibuat dari tahun 2008 terbengkalai dan cuman blog ini, saya mulai posting di blog ini pada 24 Oktober 2011 dan akan saya terus rawat kedepannya. Satu tahun mungkin sebentar bagi temen - temen blogger yang sudah mulai ngeblog dari sejak lama. Tapi proses untuk satu tahun itu bisa di bilang susah - susah gampang bagi saya, ada dimana tiap bulan saya selalu posting bahkan mencapai lebih dari dua puluh postingan. Ada pula saat paling malas menerpa saya maka satu bulan paling satu postingan. Dari perjalanan satu tahun ngeblog ini ada suka ada dukanya juga, sukanya banyak salah satunya beberapa waktu yang lalu saya dapat baju dari Acer waktu itu ikut lomba seo. Waktu memang cepat satu tahun tidak terasa dan untuk semua temen - temen blogger yang ada di dunia maya terima kasih untuk semua bantuan dan supportnya baik langsung maupun lewat postingan kalian yang saya baca. Semoga dengan satu tahun ini dapat meningkatkan saya dari segi postingan yang lebih banyak tiap bulan, kwalitas tulisan yang lebih baik lagi.