Piagam Pecimas

Piagam Pecimas

Piagam Pecimas
Jumat, 01 Februari 2013
Piagam Pecimas


Kedua gambar piagam diatas adalah desain piagam penghargaan yang saya buat untuk Pecimas Al - Istiqomah Cilimus. Jadi ceritanya pada hari kamis malam beberapa anak perempuan anggota Pecimas meminta bantuan saya untuk membuatkan desain piagam penghargaan sekalian tolong di printkan dengan jumlah 90 piagam. 

Karena merasa kasihan maka saya pun membantu membuatkan desain piagam diatas selain karena mereka bilang cuma dikasih waktu dua hari untuk menyelesaikan masalah piagam, yang membuat saya tambah kasihan. Maka pada malam itu setelah saya pulang kerja saya pun langsung membuat desain ini dan kalo tidak salah sampai pukul tiga pagi, mungkin simple piagamnya tapi ide saya kadang suka mampet jadi agak sedikit berjam - jam. 

Pagi setelah selesai saya mencoba sms anak itu untuk datang ke tempat kerja saya dan mengambil contoh piagam yang sudah saya print di kertas biasa karena hanya sebagai contoh dan simpel mereka mau memakai yang Portrait atau Landscape. 

Setelah datang ke tempat saya Hani salah seorang anak perempuan itu yang datang pada saya membawa hasil desain piagam buatan saya tapi sekitar jam 17.00 saat itu saya sedang mandi telpon saya tiba - tiba berdering beberapa kali karena nanggung sedang mandi maka saya pun membiarkannya dan menyelesaikan mandi dulu. Setelah selesai pun hp saya masih berdering dan nomor yang memnggil saya ternyata nomor baru karena tidak enak sudah beberapa kali memanggil  tidak saya angkat maka kali ini saya angkat dan ternyata telpon ini dari anak Pecimas yang membatalkan pembuatan dan pengeprintnan piagam penghargaan yang jumlahnya 90 buah itu. 

Sedikit lemas juga sich tapi harus bagaimana lagi saya juga tidak bisa memaksa pada mereka yang mengatakan pembuatan piagam ini sudah diserahkan ke pihak DKM jadi akhirnya yang saya lakukan hanya bisa iklan mungkin ini bukan rizky saya mungkin ada yang lebih baik disana nanti. Amiin

Selain itu karena desain ini akhirnya tidak dipakai jadi saya unggah saja ke mediafire jadi untuk temen - teman yang butuh piagam penghargaan dengan format yang sederhana silahkan coba desain yang sudah saya buat untuk download tinggal klik dibawah ini saja.


Piagam Pecimas


Piagam Pecimas

Download file


Open Comments
Close comment

2 komentar

  1. designer musti punya banyak stock ide

    makanya aku ga bakat jadi designer

    BalasHapus