Bantu Vote Ya !

Bantu Vote Ya !

Bantu Vote Ya !
Rabu, 27 Maret 2013
Tadi pas berkunjung ke blog teman liat sidebarnya ada vote me trus karena penasaran maka saya juga klik dan memvote blog teman saya itu, selidik punya selidik ternyata teman saya itu sedang ikut kompetisi blog yaitu " The Big Blog Exchange ". Melihat dari situsnya sendiri pendaftaran itu dimulai sejak tanggal 1 Maret 2013 tapi saya sendiri baru tahu hari ini tapi tak apalah yang penting saya ikut berpartisipasi dalam lomba ini dan mungkin saja bisa menang. Untuk bisa menang masuk 16 besar itu saya minta bantuan temen - temen buat vote blog saya lagi pula caranya gampang tinggal vote trus masukin email gitu aja, Di tunggu Votenya temen - temen. Untuk vote klik di sidebar atau bener dibawah ini !









Open Comments
Close comment

6 komentar

  1. gak kelamaan, bantu vote ah.. hhehe

    BalasHapus
  2. aku coba klik linknya...tapi error...
    ntar kucoba lagi yah
    sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh maaf mas lomba ini udh selesai, hehehehehehhehe

      Hapus
  3. perasaan udah vote :D..
    maaf lahir batin yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo udh vote ya udh kan lombanya juga udahan, hehehheh

      Hapus