Jadi Admin Blog Orang

Jadi Admin Blog Orang

Jadi Admin Blog Orang
Minggu, 17 Maret 2013

Jadi admin di blog orang tentunya pengalaman yang baru bagi saya, biasanya saya menjadi admin di blog saya sendiri maka kali ini saya mencoba menjadi admin di blog orang. Blog yang mengangkat saya menjadi adalah blog Dapsoft, saya memang menfolow blog ini karena saya suka mencari referensi software yang ditulis oleh admin utama sebelum saya masuk. Tepatnya pada tanggal 10 Maret 2013 di timeline dashboard blog saya muncul postingan dari Dapsoft yang sedang mencari Admin baru karena admin utama atau pemilik blog sedang sibuk di dunia nyata jadi tidak memungkinkan untuk bisa update terus di Dapsoft. Oleh karena hal itu saya menjadi tergerak untuk menjadi admin, awalnya sendiri saya masih galau karena blog saya sendiri yang aktif itu ada lima dan harus selalu saya posting supaya tidak terlantar selain itu blog bahasa inggris untuk adsense juga membutuhkan perhatian khusus tapi akhirnya saya memberanikan diri mengirim email walaupun tidak bermaksud untuk di terima tapi setelah beberapa hari kemudian ada email balasan yang menyatakan pemilik blog meminta saya untuk mengirim email yang sering di pakai untuk di jadikan admin. Rasanya jadi admin di blog orang itu ada seneng ada sedih juga. Senengnya berarti saya di percaya dan memang di akui sebagai blogger oleh orang lain dan tentunya itu menyenangkan sementarasedihnya itu saya pusing harus nulis tentang apa di blog orang yang kita ketahui sebelum - sebelumnya mungkin orang - orang yang mengunjungi Dapsoft itu sudah terbiasa membaca tulisan dari pemilik blog. Karena hal itu sejak beberapa hari di terima jadi admin saya masih belum menulis untuk Dapsoft tapi sesegera mungkin saya akan buat postingan pertama saya untuk Dapsoft. Selain beberapa hal diatas dengan menjadi admin di Dapsoft saya juga ingin memperkenalkan blog saya kepada yang lain dan terutama pengunjung Dapsoft tentunya.