Foto Faby Marcelia

Foto Faby Marcelia

Foto Faby Marcelia
Selasa, 09 April 2013

Artis juga manusia dan kadang mereka berbuat salah, setelah banyak kasus foto bugil dan video artis yang tersebar ke Internet, kali ini bertambah satu orang artis yang menambah daftar itu. Adalah Faby Marcelia pemain sinetron Cinta Cenat Cenut 2 dan Cinta RockStar harus menanggung malu karena foto dirinya telanjang hanya memakai celana dalam beredar, selain itu juga ada foto - foto Feby bersama kekasihnya sedang di kamar hotel. 

Sebagai seorang publik figur harusnya seorang artis harus bisa menjaga segala bentuk perbuatan yang bisa merugikan dirinya sendiri dan juga masyarakat. Kenapa saya bilang masyarakat ? karena contoh yang tidak baik itu akan dengan cepat diikuti oleh  masyarakat apalagi untuk remaja - remaja yang mengidolakan artis tersebut. 

Beredarnya foto topples dari Faby Marcelia juga akhirnya menyadarkan saya bahwa artis itu juga manusia biasa yang selalu dekat dengan salah dan khilaf, sejujurnya saya juga suka dengan Faby Marcelia, saya sempat menjadi orang yang suka melihat dia di TV selain karena cantik dan baik tidak banyak gossip dan pemberitaan yang kurang baik terhadap dirinya di media. Semoga tidak ada lagi artis Indonesia yang bugil depan kamera.

Catatan : Foto - Foto Topples Faby Marcelia tidak saya sertakan di blog ini tapi kita bisa melihatnya di blog ini

Gambar dari sini klik

Open Comments
Close comment

3 komentar

  1. aku juga sama faby.. namanya faby ya ternyata :D

    semoga gak terulang lagi dan gosip" jeleknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo mba feby yang ini baik dech, hehehehehheheheh

      Hapus
  2. buat pelajaran aja, namaya manusia pasti ada hilafnya apalagi kalo udah enak pasti lupas segalanya.
    #prediksibolajitu.top

    BalasHapus