SPG Joy Green Tea

SPG Joy Green Tea

SPG Joy Green Tea
Rabu, 03 April 2013
Bisa dekat dengan SPG yang cantik - cantik tanpa harus membeli barang atau produk yang dia jual pasti merupakan moment yang menyenangkan, termasuk bagi saya. Photo SPG cantik dibawah ini saya ambil sekitar tahun 2011 saat saya mengikuti sebuah bisnis kompetisi di Kota Bandung. Bisnis kompetisi ini merupakan sebuah kompetisi dimana pada lomba itu kita di haruskan membuat proposal tentang bisnis yang akan kita buat atau bisnis yang sudah ada untuk di ikutkan kompetisi ini. Acara ini dilangsungkan di ITB untuk Jawa Barat, Selain mengikuti kompetisi ini saya juga banyak hunting photo - photo selama saya disana dan salah satu objek yang paling saya sering potret adalah SPGnya Joy Green Tea. Alasan kenapa saya sering memotre mereka adalah cantik seperti model, jika selama ini saya hanya memotret diri saya sendiri atau teman dan mungkin keluarga maka pada acara ini saya punya kesempatan untuk memotret wanita cantik seperti SPG - SPG ini.