3 Besar X Factor Indonesia

3 Besar X Factor Indonesia

3 Besar X Factor Indonesia
Sabtu, 04 Mei 2013

Malam ini X Factor Indonesia telah memilih tiga besar yang akan memperebutkan tiket Grand Final, yang masuk tiga besar itu adalah Novita Dewi, Nu Dimension, dan Fatin Shidqia Lubis. Ketiga kontestan berhasil menyingkirkan Mikha Angelo yang tampil luar biasa apalagi saat membawakan lagu Peterpan - Mungkin Nanti, saya suka. 

Suka karena menurut saya Mikha Angelo berhasil membawa lagu mungkin nanti keluar dari versi aslinya, Mungkin nanti yang dibawakan Mikha Angelo itu jadi seperti lagu country tapi seru kok dan sekali lagi saya suka tapi karena X Factor Indonesia adalah sebuah kompetisi dimana hanya mencari satu orang pemenang maka satu persatu kontestan harus pergi meninggalkan panggung X Factor Indonesia entah kontestan tersebut kurang dalam segi perolehan poling sms atau dari segi penampilannya sendiri kurang menarik perhatian. 

Apapun itu tiga besar kali ini tentu orang - orang yang terbaik pertama meraka punya basis fans yang kuat dan loyal, hal ini dibuktikan dengan masih di panggungnya Novita Dewi, Nu Dimension, dan Fatin Shidqia Lubis. Untuk bisa dipanggung dan mencapai tiga besar tentu saja hal itu karena dukungan fans yang kuat dan loyal yang tidak segan - segan mengirim sms atau telepon untuk mendukung mereka.
 
Selain itu untuk mendukung mereka agar bisa tetap dipanggung X Factor Indonesia juga bukan hal yang murah, ini bisa dilihat dari tarif sms yang harus kita keluarkan untuk bisa mendukung jagooan kita bertahan dipanggung X Factor. Selamat untuk Novita Dewi, Nu Dimension, dan Fatin Shidqia Lubis saya sendiri tidak punya jagooan yang saya dukung di X Factor kali ini jadi tidak begitu sedih saat ada kontestan yang pulang, kalo temen - temen gimana ?