Click & Win

Click & Win

Click & Win
Kamis, 02 Mei 2013
Click & Win adalah sebuah kuis yang diselenggerakan oleh tabloid pulsa, kuis ini diselenggarakan untuk merayakan 10 tahun tablodi pulsa berdiri untuk info lebih lanjut klik disini. Sistem dari permainan kuis ini adalah seorang user harus mengajak sebanyak mungkin temannya untuk ikut dalam kuis ini, setiap satu orang yang berhasil diajak maka seorang user akan mendapatkan 50 poin yang harus dia kumpulkan sebanyak mungkin agar mendapatkan jumlah point tertinggi dari peserta yang lain. 
Saya sendiri baru bisa mengajak 8 orang dengan total 580 poin, alasan saya mengikuti kuis ini sebenarnya bukan untuk mendapatkan Blackberry Z10 atau gadget yang lain tapi untuk bisa mengikuti pelatihan jurnalistik. Pelatihan Jurnalistik juga termasuk salah satu hadiah yang diberikan oleh tabloid pulsa bagi 10 orang yang beruntung. Hadiah dalam kuis ini dibagi menjadi dua yaitu gold prizes dan silver prizes untuk lebih lengkap lihat gambar dibawah ini.

GOLD PRIZES
SILVER PRIZES

Motivasi saya ikut kuis ini seperti yang sudah saya ungkapkan diatas ingin bisa mengikuti pelatihan jurnalistik, karena jujur saya suka dengan dunia jurnalistik dan jika saya bisa mengikuti pelatihan jurnalistik maka ilmu saya tentang jurnalistik yang masih sedikit ini bisa bertambah. Jika ilmu saya bertambah maka peluang saya kerja pada bidang jurnalistik bisa terbuka lebar setelah selesai kuliah. Jadi saya meminta bantuan temen - temen yang berkunjung ke blog ini untuk membantu saya dengan cara daftar disini klik, lalu isi form yang di haruskan setelah itu konfirmasi dengan membuka email akun yang didaftarkan selesai. Selanjutnya jika temen - temen memang untuk mendapatkan salah satu gadget yang ada maka tinggal aja saja temen - temannya untuk ikutan kuis ini lagi seperti saya.

Selamat Mencoba
Tabloid PULSA Tabloid PULSA