Menyerahkan Surat PKL

Menyerahkan Surat PKL

Menyerahkan Surat PKL
Selasa, 06 Maret 2012
Alhamdulilah, siang tadi saya dan teman saya Redi Verdana sudah menyerahkan surat Permohonan Izin PKL di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe A3 Cirebon. Kami sempet resah soalnya alamat yang sudah ditulis waktu hari jum'at minggu kemarin itu lupa dibawa oleh Redy untung setelah browsing diinternet ada alamatnya. Alamatnya sendiri untuk KPPBC Tipe A3 Cirebon ialah di Jl. Perniagaan No. 16 letaknya dekat dengan gerbang pintu 2 pelabuan atau sebelah gerbang pantai Ade Irma. Ini merupakan surat pengajuan pertama saya dan kelompok saya yang terdiri dari saya sendiri Megi Tristisan, Redi verdana dan Zainal Arifin ke perusahaan atau instansi pemerintah, PKLnya itu sendiri dilaksanakan selama dua bulan yaitu dari tanggal 1 Mei 2012 sampai dengan 01 Juli 2012. Surat Permohonan Izin PKL itu kami serahkan kepada satpam dan dia mengatakan surat ini akan diproses selama satu minggu jadi kami disuruh datang kembali senin atau selasa depan, bisa dibilang cukup lama menunggu keputusan diterima atau tidaknya ini karena kami belum memiliki opsi kedua jika kami bertiga tidak diterima disini itu akan PKL dimana lagi. Dengan mengucap "bismillah" semoga saja kami bertiga bisa diterima PKL disini jadi tidak usah mencari dan mencari tempat PKL yang baru lagi jadi bisa fokus untuk menyelesaikan Java, Tugas mata kuliah lain dan juga menyambut UAS yang sudah didepan mata.



Open Comments
Close comment

2 komentar