Kaos Dari Acer

Kaos Dari Acer

Kaos Dari Acer
Senin, 11 Juni 2012


Kemarin tanggal 1 Juni 2012 dapet paket dari Acer cuman emang tulisan tentang hadiah ini baru bisa diposting sekarang. Isi paket dari Acer itu bukan leptop atau notebook melainkan sebuah baju karena beberapa bulan yang lalu tepatnya saya lupa, dulu pernah ikut lomba seo dari Acer dalam rangka mengeluarkan sebuah produk yaitu Aspire S3 ultrabook yaitu sebuah leptop yang sangat tipis. Jujur sebenarnya saya tidak menyangka mendaptakan hadiah baju ini karena waktu itu niatnya juga cuman ikut lomba dari pada blog tidak nulis maka ikut saja lomba itu. Jadi ga berharap menang bahkan mikir dapet kaospun tidak tapi pas dapet seneng juga sich ternyata ada yang menghargai tulisan saya walaupun cuman seperti itu. Ada kejadian lucu juga sich di paket yang datang ke rumah saya ini yaitu penulisan untuk nama saya  itu menggunakan embel - embel ibu padahalkan saya itu laki - laki dan juga masih muda masa ibu ? tapi kesalahan itu tidak begitu mempengaruhi kebahagian saya dapet kaos gratis walaupun cuman saya sangat menghargai, jadi ucapan saya untuk Acer adalah terima kasih.