Nasi Goreng Langganan

Nasi Goreng Langganan

Nasi Goreng Langganan
Minggu, 11 November 2012

Makan malam dengan nasi goreng adalah pilihan kami saat lapar datang di malam hari setelah cape bekerja. Untuk mencari makanan ini saya tidak perlu bersusah - susah payah karena beberapa blok dari toko tempat saya bekerja ada penjual nasi goreng enak. Enak dalam arti saya, karena mungkin ada beberapa penjual nasi goreng yang lebih enak dari dia. Tapi jika nasi goreng yang di jual tidak enak mana mungkin juga banyak pembeli yang ngantri. 

Selain dari enak tidak enak ada hal lucu tentang penjual nasi goreng ini dengan saya, sebenarnya kita kenal sangat dekat cuman yang aneh saya tidak pernah tahu nama penjual nasi goreng itu. Letak nasi goreng ini berada di Jalan Raya Cilimus kalo arah kita dari Cirebon maka penjual nasi goreng ini berada di kanan jalan dekat jembatan dan baliho besar serta perbatasan Desa Cilimus dan Caracas. Tetapi jika kita melintasi Jalan Raya Cilimus dari arah Kuningan maka penjual nasi goreng ini berada di kiri jalan setelah jembatan.

Beberapa photo tempat nasi goreng ini berada :