Uas Yang Terakhir

Uas Yang Terakhir

Uas Yang Terakhir
Minggu, 25 November 2012

Kemarin alhamdulilah telah menyelesaikan uas yang terakhir untuk angkatan saya 2009, mungkin biasanya uas terakhir itu pada semester delapan tapi karena untuk angkatan 2009 tidak ada mata kuliah pada semester delapan maka uas pada semester tujuh ini uas terakhir. Suasana uas tadi pagi bisa di bilang yang paling tertib dari beberapa hari uas dilaksanakan dalam satu minggu ini, dan hal yang membuat teman - teman saya tidak bisa tengok kanan dan tengok kiri ada pengawas ujian pagi ini adalah Ibu Erlina Dayanti, M.Kom ketua prodi TT STMIK IKMI Cirebon. Awal beliau datang sudah melakukan razia setiap anak yang tidak menggunakan kemeja dan jas almamater, sempet seneng juga ketika beliau memutuskan untuk turun ke lantai bawah tapi tak lama beberapa lama beliau menjadi pengawas kami. Awalnya kelas kami ini diawas oleh staaf BAAK tapi mungkin kurang kondusif jadi beliau yang langsung turun sendiri. Ketika membicarakan terakhir pasti ada dua hal yang muncul dalam benak saya bahagia dan sedih dan termasuk untuk uas terakhir ini bahagia karena sudah memasuki semester delapan dan berarti saya sudah berada di masa akhir studi saya dan kelululusan kuliah sudah didepan mata. Sedih ketika memasuki semester delapan adalah sebuah tanggung jawab besar sudah didepan mata juga yaitu skripsi. Tapi saya percaya setiap masalah pasti ada penyelesaiannya jika memang kita berusaha.