Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja !

Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja !

Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja !
Selasa, 25 Desember 2012
Images From Bank Mandiri
Modern, fungsi bank bukan hanya sebagai tempat meminjam dan menyimpan uang saja. Fungsi Bank pada akhirnya bertambah dengan kemodernan itu sendiri. Seperti halnya dengan Bank Mandiri yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk membantu apapun keinginan nasabahnya. Hal ini tidak terlepas dari tagline Bank Mandiri yang terdepan, terpercaya, tumbuh bersama anda. Selain kegiatan utama seperti menabung, Bank Mandiri juga memiliki produk - produk unggulan yang selalu siap membantu mewujudkan setiap keinginan dari nasabah. Beberapa produk unggulan itu adalah :

 

Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan)
Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan) adalah sebuah fasilitas kredit yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk memenuhi berbagai keperluaan nasabah. Untuk bisa mewujudkan mimpinya seperti berlibur bersama keluarga, menikah, melengkapi isi rumah, dan memenuhi kebutuhan lainnya. Maka fasilitas Mandiri KTA bisa membantu anda untuk mewujudkan itu semua, selain tanpa angunan Mandiri KTA juga memiliki cicilan yang ringan untuk seorang Karyawan atau Professional.

Info lebih lanjut klik disini

Mandiri KPR
Memiliki rumah mungkin adalah mimpi sebagian besar orang tapi untuk memiliki sebuah rumah bukan hal yang mudah saat ini. Banyak hal yang harus dipersiapkan mulai dari tanah, material, desain, pekerja, dan semuanya itu membutuhkan dana yang cukup besar. Dari hal diatas Bank Mandiri mencoba menawarkan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang memiliki suku bunga kompetitif serta proses yang cepat dan mudah. Selain itu Mandiri KPR juga meringankan anda karena uang muka yang ringan tidak memberatkan kantong. Terlebih Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia dan tersedia program-program yang menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut.
 
Info lebih lanjut klik disini

Mandiri Tabungan
Tabungan masih menjadi kegiatan utama pada setiap Bank termasuk Bank Mandiri, untuk membuka rekening pada Bank Mandiri hanya diperlukan Rp. 500.000,- untuk setoran awal serta Kartu Identitas (KTP). Dengan membuka rekening Bank Mandiri anda akan diberikan kenyamanan bertransaksi serta beberapa fasilitas yang sangat membantu anda seperti layanan Autodebet, Layanan autodebet membantu Anda dalam melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya sehingga Anda terhindar dari tunggakan tagihan. Selain itu, anda juga akan lebih dekat dengan program undian berhadiah Mandiri Fiesta yang memberikan hadiah terbesar.
 
Info lebih lanjut klik disini

Mandiri Tabungan Rencana
Masa depan adalah misteri, kita tidak tahu apa yang akan terjadi saat itu. Bisa jadi kita sukses tapi bisa juga kita gagal, bisa jadi kita sehat bisa jadi kita sakit, itulah masa depan. Melihat peluang ini Bank Mandiri mencoba memberikan sebuah rencana yang bisa membantu jika masa depan kita tidak sesuai dengan harapan. Mandiri Tabungan Rencana adalah tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan kita ekstra perlindungan Asuransi. Setoran bulanan mulai Rp 100.000 atau USD 10,-per bulan, kita akan mendapatkan Perlindungan Asuransi gratis (Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi bagi penabung hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung).
 
Info lebih lanjut klik disini

Mandiri Kartu Kredit
Kemudahan nasabah perbankan mulai dimanjakan dengan hadirnya kartu kredit tanpa perlu membawa uang banyak dalam tas yang rawan sekali dengan tindak kriminal. Oleh karena itu Bank Mandiri mengeluarkan Kartu Mandiri yang bisa anda peroleh dari Tabungan Mandiri atau Giro Perorangan yang memberikan Anda keuntungan dan keleluasaan penggunaan seperti kartu kredit. Dengan Kartu Mandiri ini anda bisa cek saldo dan tarik tunai di seluruh dunia dan Indonesia hal ini karena Kartu Mandiri dapat digunakan di lebih 940 ribu ATM berlogo PLUS/Visa/Visa Electron baik di Indonesia maupun luar negeri dan ATM BERSAMA serta lebih dari 6 ribu ATM berlogo LINK di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 2.600 ATM Mandiri di seluruh Indonesia.

Info lebih lanjut klik disini

Bank Mandiri senantiasa hadir untuk anda dan memberikan berbagai kemudahan, apapun keinginan anda, Mandiri saja.Hal tersebut terlihat pada iklan tcv mandiri corporate  2012 dengan tema "life in mandiri" yang jelas menggambarkan apa saja kemudahan yang dimiliki oleh mandiri untuk membantu mewujudkan keinginan anda.




Referensi : Bank Mandiri