Piala FA Trans TV

Piala FA Trans TV

Piala FA Trans TV
Selasa, 29 Januari 2013
Gambar dari sini Klik
Penyelenggeraan Piala FA pada hari sabtu tanggal 26 Januari 2013 di Trans TV membuat saya kecewa. Saya Kecewa bukan tanpa alasan tapi ada beberapa hal yang menurut pandangan saya tim dari Trans TV itu tidak begitu serius untuk menayangkan Piala FA. Seperti pada hari Sabtu ketika pertandingan antara stoke city Vs Manchester City yang seharunya di mulai pukul 20.00 WIB ternyata molor karena salah satu acara pencarian bakat masih berlangsung sampai jam 20.00 WIB lebih. Sebagai seorang pencinta Liga Inggris termasuk didalamnya piala FA, hal ini membuat saya bete ditambah setelah itu pertandingan sudah lewat sekitar 20 menit. Ternyata kekesalan saya berlanjut setelah babak pertama usai, hal ini disebabkan oleh komentator pada pertandingan yaitu Ananda Omesh dan Yama Carlos yang seperti main - main dalam melakukan analisi pertandingan. Kalo saya bilang mungkin itu seperti "melawak" bagaimana tidak masa hal - hal yang ditanyakan dan dibahasa dalam pertandingan itu adalah kostum, gaya rambut dan lain - lain. Awalnya saya berpikir mungkin hal ini terjadi karena ada bentrok jam tayang tapi ternyata pada pertandingan selanjutnya antara Arsenal Vs Brighton gaya dan bahasan komentatornya pun sama walaupun ada sedikit lebih baik dari pertandingan pertama. Pengamatan saya mungkin tim dari Trans TV ingin mengubah gaya analisi pertandingan yang biasanya terkesan serius menjadi santai tapi mungkin harus diingat juga sepak bola itu pertandingan yang serius menurut saya. Selain itu juga harus dilihat dulu apa pemirsa itu menyukai dengan gaya baru seperti itu, karena bukan hanya saya tapi seorang teman fans dari Man. City yang melihat pertandingan Piala FA pada hari sabtu merasa risih dengan gaya komentator.