Harlem Shake STMIK IKMI

Harlem Shake STMIK IKMI

Harlem Shake STMIK IKMI
Senin, 25 Maret 2013






Harlem shake yang sedang ngtrend membuat anak - anak TI STMIK IKMI Cirebon angkatan 2009 ikut membuat video tarian ini. Saya sendiri memang tidak ikut dalam video tarian yang berdurasi sekitar 2 menit ini, saya tahu temen - temen angkatan saya membuat tarian harlem shake itu, tahu dari grub FB kampus. Latar dari video ini sendiri disalah satu kelas dikampus STMIK IKMI dimana setingannya itu temen saya yang bernama Wilson menjadi dosen dan ceritanya sedang menerangkan kepada mahasiswa lalu Oo atau Rayi Ajeng memulai joget sendirian dan setelah beberapa detik yang lain yang tadinya belajar akhirnya itu dalam tarian harlem shake juga. Videonya memang bagus tapi saya hampir semuanya memakai topeng saya tidak tahu alasan kenapa mereka memakai topeng, kalo alasannya malu kenapa harus bikin video kaya gini jadi terkesan tidak total dan yang saya perhatikan hanya Dodo yang tidak memakai topeng atau wajahnya ditutup.



Open Comments
Close comment

2 komentar