Bunga Ungu

Bunga Ungu

Bunga Ungu
Sabtu, 14 September 2013





Bunga berwarna ungu ini saya tidak tahu namanya tapi saat kami pertama kali bertemu, bunga ini sudah sangat menggoda saya untuk memotretnya. Bunga ini berada di Rumah Sakit Cigugur, letak tepatnya ialah di taman ruang Musa. Mungkin bagi beberapa teman yang sudah pernah ke Rumah Sakit Cigugur akan tahu bahwa di areal komplek ruang Musa itu memiliki taman dan mushola yang menyatu nah bunga ini berada pada pot yang dekat dengan tempat jemuran.

Selamat Hari Sabtu maaf akhir - akhir ini saya jarang ngeblog dan blogwalking, ini dikarenakan saya sedang sibuk skripsi dan ada banyak job.
Open Comments
Close comment

12 komentar

  1. bunga nya nampak seger, slamat berakhir pekan :)

    BalasHapus
  2. Bunga ini masih jenis anggrek, kan ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ga tau juga mas, hehehehe

      mas tau ga namanya ?

      Hapus
  3. bunganya cantik banget ya, aku jg baru tahu bunga ini dann nggak tahu namanya :)

    sama Dong aku skrg jg jarang blogwalking, ngeblognya nggak setiap hari lagi, yg penting msh Eksis ya, nggak lama lama Hiatus :)

    semoga sukses dgn skripsi dan jobnya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aya kita cari sama2 mba, hehehehhe

      waduh emang september sibuk ya???

      terima kasih banyak mba.

      Hapus
  4. @Megi Tristisan, bunga yg indah dan menyejukkan pandanagn mata...

    *sepertinya bunganya warnanya bukan ungu, tapi warnanya biru.... *atau mataku yg salah melihatnya ya ?? hehehe :-)

    Selamat pagi, semangat pagi dan serahmat pagi !!! :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget bikin mata jadi segar, hehehhehe


      sepertinya ungu mas, itu di mata dan pikiran saya, heeheheh

      Hapus
  5. Balasan
    1. doanya mba, masih bab III wisuda desember, heheheheh

      Hapus
  6. makasih atas informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus