RESOLUSI 2017

RESOLUSI 2017

RESOLUSI 2017
Senin, 02 Januari 2017
 

Tahun 2016 akan berganti dengan tahun 2017, banyak kenangan indah namun terselip juga kenangan - kenangan yang membuat hati tersakiti tetapi memberikan pelajaran berharga. Perpindahan tahun merupakan siklus yang biasa dan akan selalu terjadi berulang tiap waktunya tapi yang terpenting bukan merayakan perpindahan tahun baru tapi bagaimana mempersiapkan rencana yang lebih baik di tahun baru ini, resolusi saya di tahun 2017 ini adalah :

Resolusi pertama yang harus terwujud di tahun 2017 adalah menikah, selain umur yang sudah matang di tahun 2017 faktor lainnya pun sudah pas. Laras calon saya juga insya allah akan selesai kuliah di tahun 2017 dan Alhamdulilah dananya pun sudah terkumpul. Amiin semoga dimudahkan.

Resolusi kedua memiliki pekerjaan yang lebih baik, sekarang memang saya sudah memiliki pekerjaan namun dari segi tunjangan dan gaji masih jauh dari harapan jadi semoga di tahun 2017 saya bisa memiliki pekerjaan yang baru yang lebih baik, Amiin.

Resolusi ketiga adalah ketika sudah menikah maka cepat memiliki momongan biar tambah rame keluarga kecil kami, Amiin.

Resolusi keempat adalah memiliki rumah atau tempat tinggal sendiri, biar nanti sehabis nikah langsung dirumah sendiri tidak ngontrak atau di rumah ortu dulu, Amiin.

Resolusi kelima adalah memiliki kendaraan, kendaraan yang dimaksud disini adalah mobil, Amiin

Itu adalah resolusi saya di tahun 2017 ini, semoga terkabul Amiin dan satu lagi saya menyampaikan bahwa di tahun 2017 ini saya akan kembali aktif menulis tiap minggu di blog ini dan juga buat youtube channel saya juga akan upload video setiap jum’at dan hari senin. Terima kasih semoga resolusi kita bersama dapat tercapai di tahun 2017, Amiiin.
Sumber :